Profile

Saat pertama kali kunjungi website PRide, apa yang ada di pikiran kamu, PRiders? Kira-kira image apa yang pas dilekatkan pada PRide? Ada ide?

Sejak awal dikembangkan, PRide hadir sebagai portal informasi digital untuk berbagi informasi, ilmu dan pengalaman khususnya bagi para praktisi Public Relations dan komunikasi pada umumnya. Buat PRiders yang penasaran, sebelumnya PRide sudah hadir di tengah-tengah pembaca setianya, lewat nama lain, kenapaharuspr.com. Nah, bisa dikatakan PRide merupakan hasil re-branding dari kenapaharuspr.com, yang digagas sejak tahun 2009 oleh beberapa praktisi PR yang tergabung di salah satu konsultan PR, AsiaPR. Siapa yang sangka, kenapaharuspr.com berhasil menjadi salah satu referensi informasi bagi praktisi PR yang ingin mengikuti perkembangan dunia PR, khususnya di Indonesia.

Kehadiran kenapaharuspr.com juga semakin dikenal lewat keaktifannya di media sosial dan sharing session di salah satu radio di Jakarta. Tidak berhenti di sana, kenapaharusPR.com juga turut menjadi media partner untuk promosi kegiatan-kegiatan PR yang dilakukan oleh beberapa pihak.

Dengan mempertimbangkan masukan dari pembaca dan praktisi PR, kenapaharusPR.com kemudian lahir kembali dengan nama PRide, dengan mengusung konsep yang lebih fresh. Setelah mempersiapkan hampir 1,5 tahun, dengan bangga kami persembahkan warna baru kenapaharusPR.com lewat konsep baru ini.

Kenapa PRide? Nama ini sebenarnya dapat dimaknai dari dua sudut pandang. Pertama merujuk pada pemahaman IDE-PR atau PR-IDE, yang artinya mewadahi beragam ide PR yang ada di sekeliling kita untuk disajikan secara lebih menarik dalam wujud insight PR. Kedua, PRide juga bisa dipahami sebagai keinginan untuk jadi kebanggaan dan memenuhi harapan-harapan, akan adanya sarana untuk mengumpulkan dan memberikan ide serta pemikiran mengenai PR.

Nah, buat PRiders yang ingin berpartisipasi aktif, kesempatan itu terbuka luas loh. Silahkan berkontribusi lewat tulisan-tulisan untuk berbagi ilmu dan pengalaman melalui email pride pridecommunication.info@gmail.com. Jangan lupa sertakan nama pena dan nomor telepon kamu di artikel yang kamu buat, sehingga memudahkan kami untuk melakukan konfirmasi.

Dengan niat baik, kami memulai PRide, dan kami percaya hasilnya juga akan baik.

Let’s contribute and be proud of our PRide!

Info lebih lanjut:

Email: pridecommunication.info@gmail.com

Twitter: @Pridecoid

FB fanpage: PRide.co.id