Crew

    Ircham Miladi Aganovi

    Editor

    Ircham adalah lulusan jurusan Komunikasi Universitas Indonesia. Sebelumnya Ircham sudah beberapa kali menjalani program magang diantaranya sebagai jurnalis di Tempo, Koran Sindo dan Indonesia 2014 juga sebagai social media strategist di Growmint Digital Agency.

        Ariza Dwi Arlinda

        Social Media Officer

        Salam Semangat! Saya Ariza lulusan Program Studi Hubungan Masyarakat Fikom Unpad. Saya sangat tertarik mendalami ilmu PR terutama Marketing Public Relations. Ketertarikan ini yang membawa Saya untuk meniti karir dibidang PR. Saya ingin terus belajar karena masih banyak ilmu tentang PR yang harus Saya pelajari. Saya berharap dengan adanya PRide ini kita bisa sama-sama belajar. Jangan pernah puas untuk belajar. Yuk berbagi ilmu bersama PRide!

            Retno Palupi

            Marketing Communications Manager

            April 2013, dia resmi diwisuda dari Universitas Diponegoro, Semarang, dan bergabung di AsiaPR pada Mei 2013 dalam divisi konten. Dia dikenal aktif, berkomitmen dan suka mempelajari hal-hal baru. Sejak berada di kampus, wanita yang akrab disapa Pal ini aktif dalam beberapa organisasi kampus, seperti BEM, AIESEC dan merupakan salah satu aktivis penggerak kegiatan Caraka Creative Festival 2011. Selain itu, sejak Oktober 2011 dia juga aktif dalam Akademi Berbagi, sebuah gerakan sosial yang mengangkat isu pendidikan. Selama di Akademi Berbagi Semarang, dia menjabat sebagai Kepala Sekolah (Ketua) dan saat ini masih berstatus sebagai relawan di Akademi Berbagi Jakarta di sela-sela aktivitasnya sebagai konsultan di AsiaPR.

                Intan Tanjung Sari

                Events and Promotions

                Wanita yang biasa dipanggil Intan ini adalah lulusan PR di UII dan sekarang lanjut ke UI jurusan Komunikasi Korporasi 2013. Dia sangat antusias dalam penelitian dan audit komunikasi, serta tertarik mengikuti isu politik dan opini publik.  Terdapat adagium yang menyatakan “Vorba Volant, Scripta Manent bahwa tulisan adalah sesuatu yang abadi, oleh karena itu ia menulis buku “Simponi Komunikasi Politik” di tahun 2011 dan jurnal komunikasi terkait implementasi UU Keterbukaan Informasi Publik di tahun 2013. Kedua buku dan jurnal pertama adalah bentuk aplikasi dari melanggengkan ide melalui tulisan, bukan hanya perkataan. Mari menulis, dan salam kenal PRiders!

                    Anditya Y. Angwarmase

                    Editor in Chief

                    Anditya merupakan lulusan Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan memulai karirnya sebagai praktisi Public Relations (PR) di tahun 2014. Berpengalaman menangani beberapa brand dalam hal analisis pemberitaan, pengembangan strategi digital dan lain-lain,