Beberapa brand besar di Indonesia memilih untuk mengganti nama mereka dan secara gencar-gencaran melakukan kampanye untuk memperkenalkan nama barunya. Sebut saja Tokobagus yang pada tahun 2014 lalu mengubah nama menjadi OLX. Bank Century yang bermasalah pun mengganti namanya menjadi Bank Mutiara dan pada pertengahan tahun ini berganti nama lagi menjadi Bank J Trust Indonesia.
Ketika memulai sebuah bisnis, pasti ada kecemasan bahwa bisnis yang kita bangun tersebut akan gagal atau tidak mengalami keberlanjutan. Oleh karenanya, sebuah strategi bisnis yang matang perlu dibangun agar langkah berbisnis kita semakin mantap.
Ahmed Muhamed tiba-tiba menjadi figur yang banyak dibicarakan publik di media sosial. Sebelumnya, Ahmed hanyalah murid sekolah MacArthur High School di Irving, Texas.
Dalam teori manajemen pemasaran, kita mengenal 4P (Product, Place, Price and Promotion). Walaupun telah banyak tokoh pemasaran dunia menambahkan elemen 4P tadi menjadi beberapa buah P lagi, tetapi hingga saat ini 4P ini tetap menjadi pertimbangan utama oleh pelaku pemasaran dalam dunia pemasaran.
Shave For Hope merupakan salah satu kampanye yang sukses, sekaligus menjadi pembuktian bahwa membangun awareness publik tidak melulu melalui iklan. Digarap secara serius oleh Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia yang bekerjasama dengan Kitabisa.com, Shave For Hope bertujuan untuk meningkatkan awareness publik terhadap bahaya kanker dan menunjukan dukungan kepada anak-anak penderita kanker.