Utamakan Layanan Pelanggan, Supir Taksi Blue Bird Tuai Pujian
by , 7 July 2015
0

Memberikan layanan terbaik kepada pelanggan selalu menjadi prioritas Blue Bird. Pelanggan yang mendapatkan pengalaman baik, bukan tidak mungkin akan menciptakan kesan publik yang positif melalui amplifikasi natural yang dia ciptakan dari word of mouth. Hal ini selalu diimplementasikan supir taksi Blue Bird kepada setiap pelanggan, tanpa pandang bulu. Kali ini, Hartono Kurniawan Halim menjadi pelanggan yang mendapatkan impresi positif saat menggunakan Blue Bird menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya Hartono di bandara, koper yang disimpan di bagasi tidak dapat diambil karena taksi mengalami masalah. Ardiansyah, supir taksi Blue Bird, berusaha sekuat tenaga untuk membuka bagasi dengan berbagai cara. Tidak tinggal diam, beberapa supir taksi Blue Bird yang berada di sekitar lokasi turut membantu. Ardiansyah juga meminta bantuan tim mekanik dan harus menunggu selama 30 menit sampai bantuan tiba di lokasi. Karena tidak berhasil juga, akhirnya bagasi taksi harus dibuka secara paksa meskipun kondisi mobil menjadi tidak bisa digunakan untuk melayani penumpang lain sementara waktu. Upaya supir Blue Bird ini pun mendapatkan tanggapan positif dari Hartono. Dia bahkan menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ardiansyah jika karena kejadian tersebut, pihak Blue Bird menjatuhkan hukuman kepadanya.

File FB

Hartono pun menulis tentang pengalaman ini di Facebook-nya yang kemudian menjadi panggung untuk menciptakan kesan positif terhadap Hardiansyah dan juga Blue Bird. Dari status Facebook ini, kemudian muncul banyak testimoni positif tentang pengalaman netizen yang menggunakan jasa taksi tersebut.

Tulisan Hartono di Facebooknya dengan judul “Balada Pengemudi Taxi Blue Bird Untuk Mengutamakan Kepentingan Pelanggannya” dengan beberapa foto pada saat kejadian di Bandara Soekarno-Hatta menuia banyak tertimoni positif dari netizen terhadap Blue Bird.

Tulisan Hartono di Facebooknya dengan judul “Balada Pengemudi Taxi Blue Bird Untuk Mengutamakan Kepentingan Pelanggannya” dengan beberapa foto pada saat kejadian di Bandara Soekarno-Hatta menuia banyak tertimoni positif dari netizen terhadap Blue Bird.



Sudahkah perusahaanmu memaksimalkan layakan kepada pelanggan untuk menciptakan kesan public yang positif, PRiders?

Sumber gambar: Akun Facebook Hartono Kurniawan Halim Kedua

WordPress › Error

There has been a critical error on this website.

Learn more about debugging in WordPress.