BMW Luncurkan BMW All New X5 Rakitan Dalam Negeri
by , 16 April 2015
0
160645_bmw_detikoto_x5_5

Pada Jumat (11/4), BMW meluncurkan produk terbarunya, BMW all new X5 Advanced Diesel rakitan dalam negeri. Mobil yang andal di rute on road dan off road itu hadir untuk melengkapi kebutuhan konsumen segmen SUV premium. Mesin BMW X5 Diesel ini mampu menghasilkan tenaga 218 HP pada putaran mesin 4.000 RPM. Mesin dipadukan dengan transmisi steptronic delapan percepatan.

“Untuk BMW X5 Advanced Diesel ini yang di-highlight adalah penggunaan mesin baru, yakni diesel advanced empat silinder berkapasitas 2.000 cc dengan teknologi BMW TwinPower Turbo,” ungkap Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia, Jumat (10/4/2015).

Sejak diperkenalkan pada tahun lalu, BMW all new X5 mendapat respons sangat positif dari konsumen. Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, mengatakan bahwa BMW yakin hal serupa juga terjadi dengan BMW all new X5 yang kini juga dibekali mesin diesel dan dirakit di dalam negeri.

“Untuk membuktikan komitmen jangka panjang kepada konsumen Indonesia, maka kami mempersembahkan all new X5 Advanced Diesel. Mobil ini masuk jajaran kendaraan yang dirakit di Indonesia. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan kepemimpinan kami dalam menyediakan kendaraan premium di Indonesia,” jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Jumat (10/4/2015).

Mobil BMW all new X5 Advanced Diesel ini mulai tersedia di dealer resmi BMW mulai Juni 2015 dengan mematok harga Rp 1,149 miliar. Harga itu sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau hingga 60 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Paket yang mendampingi harga produk ini tentu menjadi strategi yang menarik sehingga pelanggan mendapatkan added value pasca pembelian produk. Pembaruan dalam produk dan terobosan inovasi yang dilakukan oleh brand otomotif tentu menjadi hal yang ditunggu oleh konsumen. Dengan semakin ketatnya persaingan antar industri otomotif, tentu setiap brand perlu meningkatkan brand image mereka dengan berbagai cara mulai dari inovasi produk, hingga engagement dengan pelanggan dan stakeholders.

Sumber gambar: detik.com